Wisata Karawang Pohon Miring yang Menarik untuk Dikunjungi

Wisata Karawang Pohon Miring | Wisata yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi  anda sebagai warga karawang, namun apabila anda berasal dari luar daerah, berikut merupakan beberapa informasi yang mungkin berguna bagi anda yang ingin bepergian ke tempat wisata pohon miring karawang ini..

wisata karawang pohon miring

Tempat yang sangat familiar bagi warga karawang, khususnya sekitaran daerah kosambi, wista pohon miring ini sempat viral dalam beberapa tahun terakhir, dan berdampak pada pedagang keliling sekitarnya sehingga meningkatkan omset mereka..

Meski di kota karawang sendiri sudah banyak berbagai macam hiburan modern dari mulai  KCP, Mall Resinda, technomart dll, ternyata tempat rekreasi wisata bertemakan panorama alam di desa masih jadi pilihan yang dilirik masyarakat pada umumnya terlebih tempat yang berada di pinggir REL Kereta Api Stasiun Kosambi ini memang memberikan keunikan tersendiri untuk penikmatnya tentu layak untuk dikunjungi.

Keunikan agro wisata Pohon Miring yang ramah dan sederhana membuat daya tarik tersendiri bagi wisatawan disudut kota Karawang ini, lokasi berada antara jalan Desa masih berbatu (koral) dikanan-kirinya pohon petai cina (lamtoro) tumbuh alamii sekitar 10 tahun lalu, kini besar dengan posisi pohon yang miring ke utara karena ciri khas pohon yang miring sekarang lokasi ini jadi tujuan wisata di hari libur lebaran ataupun tahun baru.

wisata karawang pohon miring

Lokasi 

Seiring banyaknya pengunjung yang memposting foto mereka di media sosial, membuat pohon miring Pancawati semakin viral di bicarakan. Untuk menuju ke tempat ini kamu bisa melalui Pasar Kosambi menuju SDN Pancawati belok ke kiri. Setelah melewati rel kereta api langsung belok kanan. Biasanya jalan ini macet jadi untuk menghindari macet di Pasar Kosambi, bisa belok kiri dekat Bank BRI Kosambi. Kemudian dibelokan pertama belok kanan dan lurus sampai mentok dan tiba di lokasi Pohon Miring.
Alamat :
 Jl. Kp. Babakan Jati No.81, RT.5/RW.3, Pancawati, Kec. Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41371

Demikinan Informasi mengenai Wisata Karawang Pohon Miring, semoga bermanfaat dan menjadi salah satu tujuan wisata anda ketika berkunjung ke karawang

Baca Artikel Sebelumnya : Wisata Pantai Samudera Baru Karawang

Saksikan Video :




Comments

Popular posts from this blog

Wisata Pantai Samudra Baru Karawang

Wisata Hutan Kertas Karawang yang Fenomenal!